Mengunjungi Tempat Rekomendasi Wisata di Jantung Kota Malang



Sebagai kota tempat tujuan utama pelancong di Jawa Timur, tentu kota Apel memiliki berbagai pesona dan tempat wisata di Malang yang sayang untuk dilewatkan. Jika selama ini kamu hanya berwisata ke tempat-tempat populer yang letaknya terlalu jauh dari kota, maka sekali-sekali pusatkanlah wisatamu di dalam kota Malang saja.


Meski hanya empat tempat yang kami sebutkan di sini, sesungguhnya masih ada banyak lagi tempat wisata di Malang yang sayang untuk dilewatkan. Kamu bisa melihat daftar tempat wisata di Malang tersebut di laman Traveloka.com.  So, langsung saja ya, berikut ini adalah tempat wisata di tengah kota Malang yang harus kamu kunjungi.

Hawai Waterpark
Sebelum masuk ke Kota Malang jika dari arah utara, kamu akan melewati wahana permainan air terbesar di Jawa Timur yang bernama Hawai Waterpark. Sama seperti wahana air di kota lainnya, di sini kamu bisa menikmati berbagai wahana air seru dari berbagai macam kolam yang ada di sana.
Image result for hawai water park malang
Setelah puas bermain air, kamu juga bisa masuk ke wahana Malang Night Paradise yang berupa lampu-lampu cantik nan indah untuk difoto. Untuk masuk ke Hawai Waterpark, kamu akan dikenakan biaya sekitar Rp. 100.000 saja.

Museum Brawijaya
Jika kamu berjalan-jalan di kawasan Ijen yang fenomenal, tak ada salahnya kamu sekalian mampir ke Museum Brawijaya ini.  Biaya masuknya hanya Rp. 3.000 saja kok, namun sayang museum ini hanya buka sampai dengan pukul 14.00 WIB.
Image result for museum brawijaya
Setiba di dalam museum tersebut, pengunjung bisa melihat beragam kendaraan tempur, perlengkapan perang, hingga gerbong maut yang digunakan untuk mengangkut tawanan. Serasa sedang berada di medan pertempuran.

Alun-Alun Kota Malang
Sama seperti kebanyakan kota lain, Alun-Alun di kota Malang juga diperuntukkan sebagai lahan hijau bagi para warga. Pemerintah Kota Malang juga telah mempercantik alun-alun Malang menjadi lebih modern dan digemari anak muda karena ada banyak spot foto.
Image result for alun alun kota malang
Di sore hari, kamu bisa menyaksikan air mancur yang berdampingan dengan banyaknya burung dara yang terbang bebas di sana. Letaknya yang berada di tengah kota seakan memberi daya tarik siapa saja yang lewat di sana.

Pasar Burung dan Bunga
Ini bukanlah pasar sekedar pasar, di tempat ini kamu bisa menemukan berbagai macam hewan dan tumbuhan yang mungkin baru pertama kali kamu lihat. Setiap harinya ada banyak wisatawan luar negeri yang datang ke sana karena konsep pasar yang begitu unik. Di bagian hewan kamu bisa menemukan monyet, ular, bahkan berbagai jenis kelelawar. Sedangkan di bagian tumbuhan, kamu bisa saja menemukan bunga cantik dengan harga yang murah.

Terbukti, tak perlu berkendara lebih jauh lagi kan hanya demi menikmati kota Malang. Di tengah kota pun kamu masih bisa menikmatinya. Ditambah lagi ada banyak tempat wisata kuliner di Malang yang harus banget kamu coba, seperti bakso bakar, rawon pecel, dan yang lainnya.

Nah... bagaimana, begitu asyik bukan berkeliling Kota Malang dan merasakan berbagai sensasi tempat wisata yang tersedia. Jadi tunggu apalagi dan nikmati pengalaman liburan terbaik di tempat terbaik.

Share:

0 komentar