Venustrophobia


Rasa gugup dan keringat dingin mengucur deras ke seluruh wajah, baju pun basah akibat ulahnya. Perasaan itu seakan tak bisa ditahan lagi karena para wanita seakan memberi magnet kuat yang begitu menjadi-jadi, si pria pasrah dengan phobia aneh yang ia alami.

Nyawa tak terancam namun batin begitu tertekan saat sesosok wanita datang, tubuh seakan merasakan sebuah stimuli berlebih tak karuan. Melihat gadis cantik secara visual seakan membuat diri ini gugup, takut dan hilang kepercayaan diri.
Gugup dan grogi hingga hati tak tenang ialah hal yang sering menghantui para pengidap penyakit unik nan langka ini. Pengidapnya pun bingung bagaimana penyakit konyol nan merugikan ini menghinggap, penyakit aneh itu bernama Venustrophobia.

Sangat tepat karena lelaki yang merupakan penghuni tetap Planet Mars harus berpapasan dengan warga Planet Venus yang berbeda secara menyeluruh. Tekanan itu makin bertambah dan menjadi-jadi saat warga penduduk Venus berwajah cantik jelita.
Baca juga: Kesengsem
Gejala mulai dari gugup, minder, takut dan malu menatap wajahnya jadi sebuah kelemahan warga Mars. Ia seperti terdikte secara emosional dengan warga Venus yang secara fisik kalah jauh.

Sejumlah ahli sampai menjabarkan secara panjang dan blak-blakan penyakit aneh ini yang menghinggapi pria tanpa pandang buluh. Mulai dari gejala awal, jarangnya bertemu kaum Planet Venus hingga tingkah laku pengidapnya. Sejumlah teori penyembuhan mereka sarankan agar tak ada lagi pengidapnya.

Namun apa mau di kata, ada cukup banyak pria di dunia yang mengalami gejala ini. Hanya satu cara ia bisa pulih, mulai dari terapi hingga melawan rasa takut ini. Karena makhluk dari Planet Venus tak menyeramkan layaknya tokoh film horor. Malah mereka bingung dengan lelaki yang tiba-tiba tak tenang menghadapi mereka. Apa yang salah, gumam para wanita yang dianggap cantik oleh pengidap Venustrophobia.

Ada daya karena ada rasa takut itu tetap anda, ia sadar bila penyakit ini terus-terus menghantui, jangan harap bisa dekat wanita cantik andai tak bisa keluar dalam bayang-bayang phobia aneh ini. Melangkah keluar dan mulai melawan rasa takut, gugup, perasaan kecewa di masa lalu jadi cambuk menghilangkan phobia. 

Kini dengan modal dan motivasi berlebih, sedikit demi sedikit para phobia berani berbicara secara normal dan merespons tanpa ada tekanan. Memang makhluk dari Mars lebih kuat secara fisik sedangkan makhluk dari Venus kuat dalam masalah emosional.

Namun mereka mendarat dan harus membina hidup di Planet lain yaitu Bumi. Saat itulah hidup harus menyatukan dua pikiran berbeda dan menyatukan keyakinan. Termasuk di dalam rasa takut dan tak percaya diri, karena dengan pembiasaan semua phobia akan hilang.

Jadi ingat wahai pengidap phobia ini, jangan terlalu lama mengidap penyakit ini karena akan begitu banyak wanita cantik yang terlewatkan. Itu sebuah kerugian apalagi saat ia menaruh hati padamu, wahai si pengidap Venustrophobia.

Share:

0 komentar